Gerakan ‘Membangun Indonesia yang Kuat dari Rumah’ bersama Ayah Edy

Sedih dengan carut marutnya kehidupan rakyat Indonesia. Galau dengan kondisi ekonomi Indonesia. Marah dengan para pemimpin yang tidak juga membuktikan janji-janjinya. Apakah itu yang Anda pikirkan dan rasakan?

Kalau ya, lantas langkah kongkrit apa yang sudah Anda perbuat. Sedih, galau, dan marah-marah tidak akan menyelesaikan masalah bangsa ini. Mari kita lakukan perubahan kecil dari diri kita sendiri dan keluarga sendiri untuk membantu Indonesia menjadi Kuat dari Rumah Kita.

Inilah gerakan kecil yang sudah menggelinding bak bola salju, yang semula digagas oleh Ayah Edy. Dan kini sudah banyak didukung oleh berbagai kalangan untuk kembali “menghidupkan” ruh keluarga, tempat tumbuh kembangnya anak-anak bangsa calon pemimpin masa depan.

Kalau kita tidak mampu mengubah kondisi bangsa ini, maka anak-anak kitalah yang nanti akan melakukannya. Untuk itu dengan ikut berpartisipasi dalam gerakan “Membangun Indonesia yang Kuat dari Keluarga” kita telah menanamkan bibit-bibit unggul untuk kejayaan bangsa Indonesia.

Indonesia Strong From Home

Lakukan perubahan pada diri sendiri menuju “Indonesia Strong From Home”

Bagaimana cara ikut berpartisipasi dalam gerakan Membangun Indonesia yang Kuat dari Rumah?

Mudah saja, pertama kita sendiri yang harus siap melakukan perubahan. Kemudian bareng-bareng kita perbaiki keluarga kita. Kita didik anak-anak kita sesuai fitrahnya. Sesuai kehendak Alloh SWT yang telah mengirimkan sinyal-sinyalnya melalui tingkah laku, perbuatan, dan kata-kata yang keluar dari anak kita.

Terus mulai dari mana perubahannya? Memang tidak mudah mengubah diri sendiri. Ego kita begitu kuat, sehingga butuh panduan dan masukan dari pihak yang lebih tahu duluan.

Untuk itu kini telah tersedia kumpulan talkshow Ayah Edy yang akan memandu kita-kita para orang tua untuk berubah dan memperbaiki diri serta keluarga. Talkshow ini telah dikemas dalam bentuk DVD yang didalamnya terdapat puluhan file MP3 berisi talkshow parenting. Talkshow ini akan memandu kita dalam menghadapi problematika keluarga

Kalau DVD ini telah mampu mengubah saya, istri saya, dan anak-anak saya serta ribuan orang lainnya menjadi lebih baik. Maka insyaAlloh Andapun akan mendapatkan manfaatnya dengan mendengarkan talkshow ini dan mengaplikasikannya dalam kehidupan sehari-hari.

Bagiamana cara mendapatkan DVD-nya?

Gampang saja, kini relawan gerakan Membangun Indonesia yang Kuat dari Rumah sudah tersebar luar di seluruh nusantara. Cukup hubungi relawan (Agent of Change) terdekat. Bisa dilihat di facebook-nya Ayah Edy (https://www.facebook.com/pages/Komunitas-AYAH-EDY/141694892568287).

Dan ini saya copy-kan note dari Ayah Edy mengenai bagaimana cara mendapatkan dan cara menjadi agent of change:

“Sahabat Komunitas mari kita jadikan Berbagi CD Pencerahan Parenting Talkshow Ayah Edy sebagai wujud gerakan nyata dari KEBANGKITAN KELUARGA2 INDONESIA, untuk menjadi lebih baik, untuk Indonesia yang labih baik lagi !!!

Tujuan kita berbagi CD Kompilasi Talkshow adalah tidak lain dan tidak bukan;

1. Untuk berbagi kebaikan bagi sesama.

2. Berlatih dan belajar berbagi agar kita bisa merasakan betapa nikmatnya saat menerima dari orang lain dan betapa repotnya saat kita harus berbagi kembali pada orang lain.

3. Jika berbagi yang kecil saja kita merasa sulit lalu bagaimana mungkin kita bisa berbagi yang lebih besar.

Yuk mari kita berbagi dengan penuh keikhlasan dan kesungguhan hati, karena Tuhan dan Alam Semesta akan mencatat ke ikhlasan dan kesungguhan hati kita dalam berbagi tanpa ada yang luput barang satupun.

Karena dulu waktu kita bersekolah BERBAGI adalah satu hal yang sangat PENTING yang lupa di ajarkan dan dimasukkan kedalam kurikulum.

Cerahlah keluarga-keluarga Indonesia maka cerahlah negeri ini….

Indonesia sesungguhnya hanyalah kumpulan keluarga2 yang terbentang sepanjang Aceh hingga papua dari Miangas hingga Pulau Rote.

Jika setiap keluarga dan setiap rumah di Indonesia berhasil mendidik putera-puterinya untuk menjadi Cerdas dan Mulia maka Mulia-lah Negeri ini

Ayo kita terus berbagi untuk keluarga dan negeri kita tercinta.

Kalau bukan kita mau berharap pada siapa lagi ?

Kalau bukan sekarang mau kapan lagi ?

CARANYA BAGAIMANA ?

1. Temukan Relawan yang bersedia membagi CD di daerah anda atau KOTA TERDEKAT DARI TEMPAT ANDA TINGGAL.

2. Ajukan permohonan dan Janji pada Tuhan bersedia menjadi Relawan yang akan membagi-bagikan kembali untuk daerah sekitarnya atau kota terdekat.

3. Setelah terima CDnya segera kirimkan Alamat lengkap anda dan email anda Ke: ayahindonesia(at)gmail.com atau ayahedymanagement(at)gmail.com (email ini tidak menerima permohon CD hanya untuk konfirmasi pemberitahuan anda sudah menerima CDnya)

4. Foto CDnya dan up Load gambarnya di FB ini (Ayah Edy Parenting or Komunitas Ayah Edy)

5. Bersedia menggandakan kembali via CD atau membagikan via flash disk atau media apapun secara GRATIS tanpa ada biaya apapun.

Jika anda merasa diri sebagai orang yang amanah dan memenuhi syarat di atas silahkan menghubungi LANGSUNG Relawan kami”

Kalau anda masih mengalami kesulitan, insyaAlloh saya siap membantu Anda dengan menuliskan komentar anda di sini.

Wassalam

Fuad Muftie