Cara Mendapatkan Jodoh dengan Afirmasi Dan Visualisasi

Kisah berikut ini bisa menjadi inspirasi anda yang sedang mencari cara menemukan jodoh atau pasangan hidup anda. Karena mungkin cara ini cukup unik yang belum pernah terpikir oleh anda selama ini untuk mendapat jodoh yang diidamkan.

Memang rejeki dan jodoh sudah ditentukan oleh Allah SWT. Tugas kita sebagai manusia adalah untuk ihtiar. Ada baiknya niatkan dari awal untuk menjalani ihtiar yang terbaik dan sesuai tuntunan agama. Teknik LoA dalam kisah berikut ini hanya sebagian kecil dari upaya kita menjalankan ihtiar ini.

Manusia itu sangat unik, ada yang begitu dimudahkan dalam urusan jodoh. Dan sebaliknya ada yang sepertinya sulit untuk mendapatkan jodoh. Entah bener-bener sulit atau justru kita sendirilah yang mempersulit, dengan mematok kriteria dan tuntutan yang terlalu tinggi. Nggak salah sich menentukan kriteria ideal untuk jodoh kita. Nah biar nggak salah dalam menentukan kriterianya, maka sepenggal kisah anak muda ini bisa menjadi motivasi anda untuk mendapatkan jodoh yang terbaik bagi anda.

Cara Mendapatkan Jodoh

Gambar Pasangan Suami-Istri / Jodoh. Image Diambil dari alana.io

Teknik Visualisasi dan Afirmasi untuk Menarik Jodoh

Alkisah ada sepasang muda-mudi yang baru saja melangsungkan pernikahan. Sebut saja namanya Iwan dan Bunga. Mereka berdua melalui proses yang sangat cepat dalam menikah. Tidak pakai pacaran, begitu keduanya sepakat untuk serius, maka segera Iwan meminang Bunga. Kemudian langsung pula ditentukan tanggal nikah serta resepsinya.

Suatu malam ketika mereka berdua berbincang dikamar, tiba-tiba Bunga menyodorkan sebuah kertas yang dilipat kecil yang selama ini dia sembunyikan. Deg-degan Iwan menerimanya, kemudian membuka lipatannya, tampak ada tulisan tangan istrinya di kertas itu. Dan jreeenngggg.. Betapa terkesimanya Iwan ketika menyadari isi kertas itu merupakan salah satu tehnik LoA ala The Secret yang selama ini dipelajarinya.

Iwan sangat surprise ternyata istrinya menggunakan teknik LoA (law of attraction) untuk mendapatkan dirinya. Segala perasaan tumpah ruah di hati Iwan, ada rasa kagum, kaget, malu, pokoknya campur aduk, karena ternyata ia sudah menjadi target dari hukum tarik menarik oleh istrinya.

Penasaran seperti apa teknik yang digunakan Bunga?

Cara yang dilakukan Bunga ini hanyalah salah satu dari sekian banyak cara yang bisa dipraktekkan. Bagi yang sudah berpengalaman dengan teknik loa tentu punya cara masing-masing. Nah, bagi anda yang masih jomblo dan memendam harapan ingin segera dapat jodoh dan menikah, tentu ingin mencobanya.

Begini tekniknya:
1. Ambil kertas kosong / polos;
2. Berdoa sesuai keyakinan anda;
3. Tulis Doa pembuka (doa agar dipertemukan dengan jodoh yg terbaik);
4. Tulis kriteria jodoh pilihan anda. Misalnya: cantik, ganteng, jujur, bijakasana, sabar, kaya, dsb;
5. Tulislah sedetail mungkin, tapi jangan menjurus:

Maksudnya begini, tulislah harapan anda tentang jodoh yang terbaik bagi anda sedetail mungkin. Mulai dari fisik maupun non fisik. Tapi jangan mengarahkan atau menjurus ke salah satu orang incaran. Jangan menuliskan kriteria tersebut persis plek dengan sifat dan ciri incaran. Artinya jangan menentukan jodoh anda sendiri, karena jodoh ditangan Tuhan.

Menurut pengalaman, langkah tersebut lebih gampang terkabul karena dg begitu kita “berserah diri” kepada Tuhan dan kita tidak “memaksakan kehendak”

6. Tulis doa penutup dan ungkapkan rasa syukur anda;

7. Pejamkan mata.

8. Tarik nafas dalam-dalam lalu bayangkan bahwa anda sudah memiliki semua hal tersebut diatas.

9. Buka mata dan senyumlah karena impian anda sedang dipersiapkan;

10. Simpan kertas itu ditempat yg aman

11. Bahagialah menyambut datangnya jodoh dan pertahankan atitud positif selama prose ini.
Bawalah perasaan bahagia, karena semua hal tersebut diatas adalah hak anda

12. Jagalah dan bawalah perasaan bahagia sobat sepanjang hari 24jam sehari 7 hari seminggu, sepanjang waktu sampai “tahu-tahu” jodoh sudah ditangan anda (seperti kisah Bunga di atas).

Gunakan kertas tersebut untuk pengingat, untuk melakukan visualisasi positif, dan afirmasi dari doa-doa yang dipanjatkan.

Kunci dari keberhasilan teknik afirmasi serta visualisasi untuk menggaet jodoh ini adalah:

1. Menyakini bahwa Tuhan Maha Memberi, Maha Pengasih Dan Penyayang. Jodoh ada di tangan Tuhan, kita hanya berkewajiban untuk ihtiar.

2. Menyadari adanya hukum tarik-menarik, yang secara gampang diartikan anda akan menarik apa yang anda pikirkan.

3. Jangan memaksakan bahwa jodoh anda harus si A atau si B;

Begitulah kurang lebih yang sudah dilakukan Bunga untuk mendapatkan jodohnya, sebagai suaminya. Bahkan yang membuat Iwan sangat terkesan, dari 17 kriteria yang dia tulis, ternyata 13 poin sesuai,cocok, bahkan persis dengan diri Iwan. Artinya tingkat keberhasilannya lebih dari 75 persen!!!

Dan Bunga hanya butuh waktu beberapa bulan untuk menemukan Iwan, dan bahkan mereka menikah tanpa didahului pacaran segala. Persis seperti yang mereka impikan masing-masing.

Demikian kisah singkat ini, salah satu teknik afirmasi / visualisasi sebagai cara mendapat jodoh. Mohon maaf saya tidak bisa minta ijin kepada yang punya cerita ini, karena sudah lama hilang kontak. Semoga yang bersangkutan sempat membaca cerita ini dan mengijinkan untuk saya ceritakan ulang di sini. Agar bisa kita petik hikmahnya bersama.

Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*