Afirmasi Untuk Mendapatkan Uang Yang Melimpah

Salah satu cara untuk memprogram pikiran bawah sadar adalah melalui afirmasi. Afirmasi dilakukan dengan mengucapkan berulang-ulang secara terucap maupun dalam hati suatu kalimat atau pernyataan agar pernyataan tersebut terekam kuat dalam pikiran bawah sadar.

Afirmasi

Afirmasi (gambar diambil dari geniusdream.co.cc)

Kalau sudah tertanam dalam pikiran bawah sadar dan menjadi keyakinan yang mantap, maka tindakan-tindakan yang kita ambil akan selaras dengan keyakinan tersebut. Sehingga kita seolah akan menemukan “keajaiban-keajaiban” sesuai dengan apa yang telah diafirmasikan.

Saya baru mendengarkan audio book-nya Bob Proctor, di situ dia memberikan salah satu afirmasi andalannya berkaitan dengan keyakinan akan uang. Menurutnya afirmasi ini sudah banyak memberikan hasil. Saya googlingpun ternyata banyak yang menganjurkan afirmasi ini.

Selama ini kita mungkin memiliki keyakinan yang membelenggu yang menghambat kita untuk mendapatkan uang yang melimpah. Untuk mendapatkan uang yang banyak kita sudah sering dicekokin dengan keyakinan yang keliru. Misalnya mencari uang itu tidak gampang; kalau mau dapat uang banyak harus sekolah yang tinggi dulu; sekarang cari uang itu sulit; memangnya bapakmu bank apa, minta uang seenaknya, dll.

Nah untuk memecahkan belenggu keyakinan yang keliru tersebut, salah satunya menggunakan media afirmasi ini. Afirmasi bisa dilakukan kapan saja, semakin rutin semakin baik tentunya. Akan lebih ampuh kalau dilakukan dalam kondisi pikiran yang tenang (alpha state), rileks, dan bebas gangguan. Coba saja lakukan saat sebelum tidur sambil mengucapkan dalam hati afirmasi ini.

Dan inilah afirmasi yang dianjurkan Bob Proctor untuk mendatangkan uang yang melimpah dalam kehidupan kita.

“I am so happy and grateful now that money comes to me in increasing quantities, from multiple sources on a continuous basis

Kalau diterjemahkan kurang lebih seperti ini:

“Saya sangat bahagia dan bersyukur sekarang, bahwa uang mendatangi saya dalam jumlah yang terus meningkat, dari berbagai sumber, secara terus menerus”

Dianjurkan paling tidak dilakukan secara rutin 30 hari berturut-turut, agar afirmasinya menancap kuat dalam pikiran bawah sadar. Kalau ada satu hari saja yang terlewatkan maka hitungan harus diulangi lagi dari 0. Jadi 30 hari ini harus berturut-turut tanpa henti dan tanpa jeda.

Kenapa 30 hari? Karena pernah di teliti oleh NASA, bahwa perubahan yang permanen pada otak / pikiran akan terjadi kalau otak distimulasi secara konsisten selama 30 hari berturut-turut. Begitu katanya. Untuk memprogram bawah sadar, stimulasinya dapat berupa afirmasi.

Brainwave
Brainwave (gambar diambil dari mindpower1.net)

Bagi yang males melakukan afirmasi sendiri, bisa saja afirmasi direkam dulu dan dikombinasikan dengan brainwave atau musik kesayangan. Suara afirmasi bisa disamarkan agar tidak terdengar oleh pikiran sadar, tapi tetep masuk ke pikiran bawah sadar. Banyak software yang bisa digunakan untuk membuat brainwave dan afirmasi ini. Nantinya tinggal didenger lewat komputer, mp3 player, ipod, HP, atau music player lainnya.

Afirmasi saja pastinya tidak cukup. Kalau sudah melakukan afirmasi ini, ingat juga mesti melakukan sesuatu, take action bahasa kerennya. Tidak mungkin hanya dengan afirmasi, uang datang secara tiba-tiba. Kecuali afirmasinya didepan pintu pasar “pak minta pak, bu minta bu”, he..he..he..

Upayakan kita bisa lebih aware lagi dengan potensi-potensi dan peluang yang ada di sekitar kita. Kalau anda pekerja, bekerjalah dengan lebih baik atau dengan cara yang berbeda, lebih kreatif dan inovatif. Atau rintislah usaha diluar jam kerja anda. Kalau anda punya usaha, cobalah perhatikan peluang-peluang yang selama ini terlewatkan, atau benahi lagi usaha yang sudah ada. Mungkin dengan perubahan kecil inilah, akan muncul keajaiban sehingga uang nantinya yang akan mengejar-ngejar anda.

Kalau afirmasi tersebut membuat anda tidak nyaman, atau muncul pertentangan dalam hati, berarti masih ada mental block, atau keyakinan yang lama begitu kuatnya, sehingga tampak sulit dikalahkan. Untuk memecahkan mental block atau pertentangan batin ini, coba gunakan teknik yang lain, salah satunya yang cukup ampuh dengan teknik EFT (Emotional Freedom Technique). Googling aja ya, biar dapat pemahaman yang utuh.

Mudah-mudahan bermanfaat dan yang penting yuk praktekin bareng-bareng biar suksesnya rame-rame.

 

Wassalam
Fuad Muftie
Punya usaha busana muslim itu asyik lho
http://addina.net

This entry was posted in LoA and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

7 Responses to Afirmasi Untuk Mendapatkan Uang Yang Melimpah

  1. haris says:

    artikel yg bapak sampaikan memang benar, salut buat bapak.
    oh ya pak, saya produksi dompet cowok dan cewek , saat ini kami ingin memperluas penyebaranna , bagaimana caranya ya pak? mungkin bpk bisa membantu

    terima kasih

    • Mr Fu says:

      Terimakasih atas kunjungannya Pak Haris.

      Memang yang sudah dilakukan Pak Haris selama ini apa saja untuk menyebarluaskan produksi dompetnya.
      Kan banyak jalan menuju Mekah Pak :)
      Bisa saja lakukan kerjasama dengan marketer yang lain. Mungkin bisa kerjasama dengan suplier produk semacam. Bisa juga lewat toko online: buat website, blog, fanpage, twitter, dll. Bisa juga menawarkan ke sentra penjualan kerajinan, souvenir, dll.

  2. rahma says:

    Saya suka artikel2 bapak fuad,saya juga berjualan baju masih pemula,lokasi saya di mall tapi di lantai 4,dibawah mall ϊηϊ, aϑa pasar tradisional y∂ήğ ǰΰΰƍǟǟ menjual bajuu y∂ήğ beraneka macam,jadi jarang orang lalu lalang,tiap harinya kadang yang beli cuman satu orang bahkan kadang sering gak aϑa yang beli sama sekali..kira2 bagaimana caranya menyiasati agar tiap harinya aϑa pembeli agar toko saya bisa ramai dan maju pak? Makasih sebelumnya artikel ini sangat memotivasi saya untuk terus maju..sukses slalu buat pk fuad muftie sekali lgi thanks

    • Fuad says:

      Dalam bisnis ada beberapa pilar yang mesti ditegakkan. Langkah awal adalah ‘lead generation’ atau mendatangkan lead. Caranya banyak: bisa dg pindah ke tempat yang ramai, buat promosi, sebar brosur, iklan di radio / majalah komunitas, atau bisa juga dg jualan online. Setelah banyak lead, baru tegakkan pilar yg lain, seperti tingkatkan konversi penjualan, tingkatkan jumlah nilai per penjualan, dll

  3. Fitri says:

    mantapzz Pak Fuad. Saya setuju dengan artikel ini. O,ya kalau dalam afirmasi ada beberapa yang ingin didapat contoh : ingin dapat jodoh, rezeki yang luas dan ibadah haji bisa gak dilakukan dalam waktu yang bersamaan.
    EFT memang top, simple, cepat dan hasilnya pun memuaskan.
    Salam sukses. Mampir ke blog saya ya Pak.. salam kenal

    • Fuad says:

      Affirmasi bisa saja dibuat untuk beberapa keinginan. Asal tidak saling bertolak belakang / bertentangan. Buat saja afirmasi sebagai doa. Sama saja dg doa, sekali memanjatkan doa, biasanya kita juga mengajukan beberapa permohonan sekaligus.

  4. Richard says:

    thanks sudah berbagi info yang sangat bermanfaat ini..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>